Lampu Gantung Unik Bahan Tembaga dan Kuningan
Jaya Indah Logam Art Gallery adalah wirausaha di bidangkesenian kerajinan logam tembaga dan kuningan sejak tahun 1990, kami memproduksi beraneka ragam dalam pembuatan suatu kerajinan tembaga dan kuningan. Berikut salah saru produk kami yaitu lampu hias gantung yang unik.
 
lampu gantung unik - kerajinan tembaga dan kuningan
kerajinan tembaga dan kuningan - lampu robyong tembaga

Lampu Hias Gantung Untuk Masjid

Replika lampu Nabawi. Lampu ini ada sebutan lain yaitu Lampu Al Murabi sebuah produk lampu yang memiliki desain paling mewah dan sangat cocok untuk masjid anda, lampu gantung ini merupakan replika lampu masjidnabawi yang kemiripannya 80% dengan yang aslinya, lampu ini memiliki beberapa ukuran antara kecil, sedang dan besar. Lampu nabawi ini sekarang ini masih sangat populer karena seiringnya dengan banyak orderan yang ingin memliki produk lampu gantung unik ini. lampu nabawi ini di buat dengan bahan tembaga dan prosesnya pun masih tradisional, diukir, dibentuk  dan pasti memiliki nilai seni yang sangat tinggi.
lampu nabawi / lampu al murabi / kerajinan tembaga dan kuningan
Lampu Nabawi / Lampu Al Murabi - Kerajinan Tembaga dan kuningan

Lampu Kaca merupakan sebuah lampu hias yang sangat bagus jika di aplikasikan di rumah anda, banyak yang belum tahu tentang  lampu kaca yang satu ini di karenakan yang memproduksi hanya di Jaya Indah Logam Saja, lampu kaca ini sangat unik banyak varian warna pada lampu gantung kaca ini warna tersebut adalah: Merah, Putih susu, Kuningan, Biru, dan hijau. Lampu kaca ini memiliki 2 ukuran saja yaitu kecil dan besar, jika anda ingin membeli produk lampu kaca yang unik ini anda dapat menhubungi kami sekarang.
Lampu Kaca - Lampu Gantung unik - kerajinan tembaga dan kuningan
lampu gantung minimalis kerajinan tembaga dan kuningan
Lampu Minimlais tembaga kuningan

harga lampu robyong berbeda-beda semua tergantung dari desain dan bentuk, baik dari jenis bahan ukuran, dan warna serta kerumitan pada produk keralijanan lampu robyong
harga lampu hias gantung untuk masjid lebih ke bentuk karena ukuran atau bentuk lampu semakin besar maka harga pun juga akan naik.harga lampu hias masjid sangat fluktuatif atau fleksibel jadi dari segi modelnya juga mengikuti dari harga. harga lampu gantung masjid.
Ada bagian tags:harga lampu hias kubah masjid. lampu hias kubah masjid. lampu gantung untuk kubah masjid, lampu gantung untuk masjid, lampu hias untuk masjid, lampu hias masjid, lampu hias gantung masjid, harga lampu gantung kubah masjid, harga lampu hias gantung masjid, lampu robyong tembaga, lampu almurabi, lampu gantung masjid, lampu masjid,lampu masjid nabawi, lampu robyong dan lain sebagainya.